Mengontrol Keuangan Lebih Mudah dengan Aplikasi Laporan dan Pengelola Keuangan │Android

Anda tentu pernah merasakan gaji bulanan yang tiba-tiba habis, padahal tanggal masih belum sampai di pertengahan bulan.

Lebih besar pasak dari pada tiang ─ Peribahasa tersebut sangat umum di masyarakat kita, terutama pada usia di atas 20 tahun. Dimana di usia tersebut seseorang sudah mulai memiliki pekerjaan pribadi guna memenuhi kebutuhan hidupnya.

Akar permasalahan dari keadaan yang seringkali dialami banyak orang ini, sebenarnya bukan pada sedikitnya penghasilan. Namun lebih kepada manajemen keuangan yang buruk.

Jika kita mengamati masyarakat di sekeliling, pasti bisa kita temui orang yang berpenghasilan pas-pasan namun dapat hidup tenang dan terbebas dari hutang. Serta ada juga orang yang berpenghasilan tinggi namun uang tersebut hanya mampir saja karena digunakan untuk membayar hutang.

Baca Tips Mengatuur Keuangan agar Terbebas dari Hutang

Dari sini dapat kita ambil kesimpulan, bahwa mengatur keuangan sangat penting bagi kita. Baik untuk kepentingan saat ini, maupun di masa yang akan datang.

Aplikasi Pengelola dan Laporan Keuangan Android

Mengontrol keuangan sangat penting bagi keberlangsungan hidup seseorang. Salah satu cara agar bisa mengontrol keuangan dengan baik adalah dengan membuat daftar laporan keuangan.

Hal itu dilakukan dengan harapan agar keuangan lebih terarah. Digunakan untuk memenuhi kebutuhan, bukan sekedar memenuhi keinginan dan gaya hidup yang menghambur-hamburkan uang.

Lalu apakah kita harus senantiasa membawa buku catatan kemanapun kita pergi ???

Apakah itu tidak terlalu rumit ???

Hal tersebut tentu saja akan sangat ribet untuk dilakukan. Sehingga para ahli telah menciptakan suatu aplikasi guna membantu Anda dalam mengelola keuangan dengan lebih praktis, efektif dan efisien.

Aplikasi Pengelola Keuangan Android

Aplikasi Pengelola Keuangan Android adalah sebuah aplikasi laporan keuangan berbasis android. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu Anda agar lebih mudah dalam mengelola keuangan, baik keuangan pribadi maupun keuangan usaha.

Aplikasi laporan keuangan android ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dan GRATIS. Cukup dengan menDownload pada Google Play Store menggunakan smartphone Anda, maka aplikasi ini sudah berada dalam genggaman Anda.

Sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan cara-cara manual untuk mengelola keuangan. Dengan memanfaatkan aplikais laporan keuangan android, semua tata kelola keuangan bisa Anda selesaikan cukup dengan sentuhan jari pada layar handphone Anda.

Aplikasi Pengelola Keuangan Android dari KomputerKit ini mampu mencatat serta menyimpan segala bentuk pemasukan dan pegeluaran keuangan.

Semua tersimpan rapi dan rinci dalam handphone Anda. Sehingga Anda bisa mengecek, mengatur serta mengontrolnya kapan saja dan dimana saja.

Handphone Anda akan menjadi alat yang multifungsi. Tidak hanya digunakan untuk komunikasi jarak jauh, melainkan juga alat yang bisa digunakan untuk mengelola keuangan dengan cepat dan akurat.

Menu dan Fitur dalam Aplikasi Pengelola Keuangan Android

Aplikasi Pengelola Keuangan Android yang merupakan aplikasi laporan keuangan berbasis android ini, dilengkapi dengan beragam menu dan fitur yang diciptakan khusus untuk Anda. Diantaranya :

  1. Identitas yang digunakan untuk mengatur identitas pemilik
  2. Transaksi yang digunakan untuk mencatat dan menyimpan pendapatan serta pengeluaran
  3. Laporan yang terdiri dari Laporan Pendapatan dan Laporan Pengeluaran
  4. Cetak hasil transaksi menggunakan printer Bluetooth yang mudah digunakan
  5. Laporan sekali tekan untuk memantau segala macam pemasukan dan pengeluaran keuangan

Demikianlah beragam menu dan fitur dalam Aplikasi Pengelola Keuangan Android dari KomputerKit. Aplikasi laporan keuangan android yang dapat membantu Anda agar keuangan menjadi lebih terarah.

Download Aplikasi Pengelola Keuangan Android sekarang juga !!!

Dan segera rasakan perkembangan finansial yang baik dalam hidup Anda !!!

>>> Ke Link Berikut Untuk Download <<<