Permudah Pengelolaan Hutang Pelanggan dengan Aplikasi Pencatat Hutang │Android

Seiring perkembangan zaman, orang-orang memiliki kebutuhan yang juga berkembang. Saat ini kebutuhan seolah tidak hanya meliputi pakaian, makanan serta tempat tinggal.

Kebutuhan menjadi meluas, seperti kebutuhan kendaraan untuk bekerja, kebutuhan handphone untuk sarana komunikasi jarak jauh, bahkan rekreasi juga dianggap sebagi suatu kebutuhan untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Keadaan demikian membuat fenomena hutang piutang menjadi hal yang sangat umum di masyarakat kita. Sebagian orang terpaksa berhutang karena merasa kebutuhannya lebih besar dibanding penghasilan yang ia dapatkan.

Beberapa orang melihat keadaan tersebut sebagai suatu peluang usaha, sehingga mereka membuka jasa berupa hutang piutang.

Nah untuk Anda yang memiliki usaha membuka jasa hutang piutang maupun menjual produk dengan sistem kredit, saat ini telah hadir suatu alat yang dapat membantu Anda dalam mengelola hutang piutang pelanggan dengan cara yang lebih praktis dan tentunya lebih mudah.

Aplikasi Pencatat Hutang │Aplikasi Peminjaman Uang Plus Keuangan

Aplikasi Peminjaman Uang Plus Keuangan adalah sebuah aplikasi pencatat hutang yang berfungsi untuk mempermudah Anda dalam mengelola dan mencatat riwayat hutang pelanggan Anda.

Aplikasi pencatat hutang ini juga akan membantu Anda dalam mencatat semua bukti transaksi yang telah Anda lakukan bersama pelanggan.

Aplikasi Peminjaman Uang Plus Keuangan berbasis android, sehingga Anda bisa mendapatkannya hanya dengan menDownload secara GRATIS pada Google Play Store menggunakan smartphone Anda.

Aplikasi pencatat hutang ini akan memudahkan Anda dalam melakukan kontrol, pengecekan serta mengatur transaksi hutang piutang pelanggan Anda.

Dengan memanfaatkan aplikasi pencatat hutang dari KomputerKit ini, Anda akan dimudahkan dalam membuat beragam laporan hasil transaksi, dimudahkan dalam melakukan pencatatan transaksi, dan dimudahkan juga dalam hal mengecek, mengatur serta mengontrol transaksi Anda bersama pelanggan.

Karena semuanya telah tersimpan dengan aman, rapi dan terperinci dalam handphone Anda. Anda hanya diminta memasukkan beberapa data dasar, dan aplikasi pencatat hutang ini akan secara otomatis mengerjakannya dengan cepat serta akurat. Jauh lebih akurat jika dibandingkan dengan menggunakan cara manual.

Menu dan Fitur dalam Aplikasi Peminjaman Uang Plus Keuangan

Aplikasi pencatat hutang ini dilengkapi dengan beragam menu dan fitur khusus untuk Anda agar lebih mudah mengelola hutang piutang pelanggan. Diantaranya :

  1. Menu Master terdiri dari :
  • Identitas yang digunakan untuk Mengatur Identitas di dalam aplikasi
  • Pelanggan digunakan untuk Menyimpan Data Pelanggan Khusus
  1. Menu Transaksi terdiri dari :
  • Terima Hutang digunakan untuk Mencatat dan Menyimpan Hutang Pelanggan
  • Lihat Hutang digunakan untuk Mengecek Hutang Pelanggan dan Angsuran Pelanggan
  • Keuangan digunakan untuk Mengatur dan Menambah Data Keuangan Anda
  1. Menu Laporan terdiri dari:
  • Laporan Keuangan
  • Laporan Pelanggan
  • Laporan Hutang
  • Laporan Pembayaran Angsuran
  1. Fitur Keuangan Super Mudah
  2. Akses Tanpa Internet
  3. Cetak Struk Hutang dan Struk Pembayaran mudah dengan printer Bluetooth yang mudah digunakan
  4. Menyimpan seluruh laporan transaksi dalam bentuk excel
  5. Fitur Backup dan Restore Data

Demikianlah beragam menu dan fitur dalam aplikasi pencatat hutang yang super mudah. Aplikasi yang akan membantu Anda dalam mengelola beragam transaksi hutang piutang bersama dengan pelanggan.

Download Aplikasi Peminjaman Uang Plus Keuangan sekarang juga !!!

Dan segera rasakan beragam kemudahan dalam pekerjaan Anda !!!

>>> Ke Link Berikut Untuk Download <<<