Tips Sukses Membuka Usaha Toko dengan Aplikasi Toko Sederhana │POS Toko (Point Of Sale)

Di masyarakat kita, berbagai macam peluang usaha tersebar di segala tempat. Semuanya tergantung diri kita sendiri, apakah kita peka atau tidak dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Bagi sebagian orang, memilih untuk menjadi wiraswasta dinilai sebagai keputusan yang tepat. Mengingat mencari pekerjaan dizaman sekarang terbilang cukup sulit.

Sehingga mereka memilih untuk menciptakan lapangan kerja sendiri guna memenuhi kebutuhan hidup. Lebih beruntung lagi jika mereka bisa mempekerjakan orang lain. Sehingga mereka juga bisa membantu sesama dengan memberinya pekerjaan.

Aplikasi Toko Sederhana │POS Toko (Point Of Sale)

Salah satu peluang usaha yang banyak ditekuni masyarakat kita adalah usaha toko.

Jenis usaha ini sangat mudah kita temui di sekitar kita, dari rumah-rumah di desa, di gang-gang kecil hingga di kota-kota besar.

Jika dilihat dari sisi pelaku usaha, jenis usaha ini memiliki cukup banyak pesaing. Sehingga pebisnis harus pandai-pandai mengelola toko agar usahanya tersebut tetap bertahan dan terus berkembang ditengah kuatnya persaingan.

Manajemen usaha yang baik adalah kunci kesuksesan bagi segala macam usaha, termasuk usaha dalam membuka toko.

Lalu Bagaimana Cara Melakukan Manajemen yang Baik pada Usaha ???

POS Toko (Point Of Sale)

POS Toko (Point Of Sale) adalah sebuah aplikasi kasir atau toko yang menggunakan android sebagai sebuah alat kasir (Point Of Sale).

POS Toko (Point Of Sale) ini merupakan aplikasi toko sederhana yang pengoperasiannya sangat mudah. Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus agar dapat menggunakan aplikasi ini.

Begitu juga dengan cara mendapatkannya. Anda cukup menDownload aplikasi toko sederhana ini secara GRATIS pada Google Play Store menggunakan smartphone Anda.

POS Toko (Point Of Sale) ini akan membantu beragam pekerjaan Anda dalam mengelola toko agar lebih mudah dan praktis, namun memiliki tingkat akurasi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan cara-cara manual.

Dengan menggunakan POS Toko (Point Of Sale), Anda tidak perlu lagi sibuk dalam mengontrol stok barang, tidak perlu lagi menghafal beragam harga dan data barang yang Anda jual, dan tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk membuat berbagai macam laporan hasil transaksi bersama pelanggan.

Semua pekerjaan yang rumit tersebut bisa dengan mudah Anda selesaikan, cukup dengan sekali sentuhan pada layar handphone Anda.

Dan semua data tersebut telah tersimpan rapi dan rinci dalam handphone Anda. Sehingga Anda bisa mengatur, mengecek serta mengontrol usaha Anda kapanpun dan dimanapun.

Menu dan Fitur dalam Aplikasi Toko Sederhana │POS Toko (Point Of Sale)

Aplikasi toko sederhana dari KomputerKit ini memiliki beragam menu dan fitur yang disiapkan khusus untuk Anda agar bisa mengelola toko dengan cara yang lebih mudah namun tetap efisien. Diantaranya :

  1. Menu Master terdiri dari :
  • Identitas digunakan untuk memasukkan Identitas Toko
  • Kategori digunakan untuk memasukkan Kategori Barang
  • Satuan digunakan untuk memasukkan Barang Satuan
  • Barang digunakan untuk memasukkan Barang yang Dijual
  • Pelanggan digunakan untuk memasukkan Daftar Pelanggan
  1. Menu Transaksi terdiri dari :
  • Penjualan digunakan untuk Transaksi Penjualan
  • Return digunakan untuk Mereturn Barang
  1. Menu Laporan terdiri dari :
  • Laporan Pelanggan
  • Laporan Barang
  • Laporan Penjualan per Pelanggan
  • Laporan Penjualan per Barang
  • Laporan Penjualan per Jenis
  • Laporan Pendapatan
  • Laporan Return
  1. Akses Tanpa Internet
  2. Cetak Struk dari transaksi yang dilakukan dengan mudah
  3. Menyimpan seluruh laporan transaksi dalam Ms. Excel
  4. Fitur Backup dan Restore Data

Demikianlah beragam menu dan fitur dalam aplikasi toko sederhana, yang diharapkan dapat membantu pekerjaan Anda dalam me-manage toko dengan cepat dan akurat.

Download POS Toko (Point Of Sale) sekarang juga !!!

Nikmati beragam menu serta fitur-fiturnya untuk pekerjaan Anda agar lebih efektif dan efisien dalam mengelola usaha.

>>> Ke Link Berikut Untuk Download <<<