Cara Mudah Mengelola Toko dengan Software Kasir Android Offline

1 min read

Memiliki usaha sendiri merupakan impian bagi banyak orang. Selain kita bisa membuat aturan dan menjalankan semuanya sesuai dengan kemauan sendiri, dunia usaha juga menjanjikan pendapatan yang lebih besar jika dibandingkan beberapa pekerjaan yang lain. Salah satu jenis usaha yang umum dijalankan oleh masyarakat kita adalah dengan membuka toko.

Baca Tips Mengelola Keuangan UKM

Toko akan sangat mudah ditemukan di lingkungan tempat tinggal kita, mulai dari daerah pedesaan, wilayah pinggiran kota, hingga tengah kota maupun mall-mall besar.  Meski banyak yang menggeluti bisnis toko, namun sebagian besar pelaku usahanya mengakui jika mengelola toko bukanlah hal yang mudah.  Hal ini dikarenakan toko memiliki banyak barang dengan harga yang beragam, sehingga pemilik toko harus mengetahui secara detail mengenai data barang yang dijualnya, seperti kategori; fungsi; harga; dan lain sebagainya.

#1. Software Kasir Android Offline │ POS Toko Barang Super Mudah (Point Of Sale)

Berbekal keluhan dari banyak pemilik toko mengenai sulitnya me-manage usahanya, para ahli akhirnya menciptakan suatu alat yang diharapkan dapat membantu pemilik toko dalam mengelola usahanya agar lebih mudah.

Software kasir android offline~ POS Toko Barang Super Mudah (Point Of Sale).  POS Toko Barang Super Mudah (Point Of Sale) adalah sebuah software kasir android offline, yang dapat membantu para pedagang maupun pemilik toko untuk mengelola usahanya dengan lebih mudah.  Software kasir android offline ini berbasis android, sehingga aplikasinya telah tersedia di dalam Google Play Store.

Bagi Anda yang ingin memiliki software kasir android offline ini cukup dengan menDownload secara GRATIS menggunakan smartphone Anda.

Software kasir android offline~ POS Toko Barang Super Mudah (Point Of Sale) akan memberikan beragam kemudahan untuk Anda dalam mengelola toko.  Diantaranya : kemudahan dalam mengelola data barang yang dijual; kategori barang; satuan barang; data pelanggan serta supplier; mencatat dan mengelola transaksi pembelian maupun penjualan; membuat beragam laporan hasil usaha dengan cepat dan akurat; mencetak struk bukti transaksi; serta beragam kemudahan-kemudahan lainnya.

#2. Menu dan Fitur dalam POS Toko Barang Super Mudah (Point Of Sale)

Software kasir android offline~ POS Toko Barang Super Mudah (Point Of Sale) dilengkapi dengan beragam menu dan fitur yang dibuat khusus untuk para pemilik toko.

Diantaranya :

Menu Master terdiri dari :

  • Identitas
  • Kategori
  • Satuan
  • Barang
  • Pelanggan
  • Suppier

Menu Transaksi terdiri dari :

  • Transaksi Pembelian (dari supplier)
  • Transaksi Penjualan (oleh pelanggan)

Menu Laporan terdiri dari :

  • Laporan Pelanggan
  • Laporan Supplier
  • Laporan Barang
  • Laporan Pengeluaran
  • Laporan Penjualan
  • Laporan Pendapatan

Akses tanpa internet

Export Excel yang memudahkan dalam meng-export data ke Ms. Excel

Cetak Struk menggunakan printer Bluetooth yang mudah digunakan

Backup Database yang akan memudahkan Anda jika ingin berganti handphone

Restore Database yang digunakan untuk melihat database yang telah di backup

Demikianlah beragam menu dan fitur dalam software kasir android offline~ POS Toko Barang Super Mudah (Point Of Sale), yang kehadirannya diharapkan dapat membantu pemilik toko dalam mengelola usahanya.

Download POS Toko Barang Super Mudah (Point Of Sale) sekarang juga !!!

Nikmati beragam menu dan fiturnya !!!

Serta rasakan kemudahan pada pekerjaan Anda dalam mengelola usaha, karena segala tata kelola usaha berada langsung dalam genggaman Anda !!!